Mahabaleshwar India

Mahabaleshwar India

Selama bertahun-tahun seperti Mahabaleshwar telah dikembangkan lokasi para-meluncur mulus, dan perjalanan membawanya. Ia akan mengambil nafas anda selain, melihat keindahan gunung tempat dari ketinggian. Kawasan di bawah ini dan awan-awan mendapatkan dunia secara signifikan selain menawarkan keindahan pribadi. Biara Buddha dari Bir dalam Kangra, menawarkan telah lokasi untuk nationwide dan para-gliders di seluruh dunia untuk enam belas tahun lalu.

Jika anda di tergila alpinism kemudian India adalah tempat untuk dapat. Ia menawarkan beragam gunung-gunung untuk memilih. Anda memiliki chill Himalay, Aravalli, Vindya Sahyadri, dan banyak bahkan lebih menggetarkan hill dijalankan. Pulsing yang membesar di Saputara Bhimashankar, dan lain-lain dalam Maharashtra. Manali di Himachal Pradesh, area Kund Beas dan akan mendapatkan lebih rendah dari Hanoman Tibba, Shitidhar tertinggi di sekitar danau beas-sumber daya dan Deo Tibba cukup ruang bayi dalam karakter.

India telah beragam dan berpengaruh binatang. Ia menawarkan menanggalkan Bengal Mulia Judi, salah satu Rhinoceros bertanduk, rumput, rawa-rawa Zoysia Gila Rusa dan banyak yang menggetarkan tambahan binatang peliharaan. Pihak-pihak yang berwenang, beberapa aktivis lingkungan dan perusahaan memiliki kesempatan yang digunakan untuk menjaga tempat-tempat persembunyian memberkan, sebuah rumah untuk banyak burung-burung di udara dan binatang peliharaan pada ambang kepunahan.

Banyak dari tempat kudusmu memiliki kolam yang membuat mereka berpemandangan mengagumkan dan membantu penuh gaya hidup laut termasuk air minum segar buaya dan jumlah jenis ikan dan ular. Air Minum seperti corrnorants ayam, darter, ibis, putih bertelanjang dada air minum, moorhen ayam, jacanas, stilt, mengalirkan tern, burung plover bentuk berulir, pasir halus dan burung bangau piper (abu-abu, dan biru) adalah cukup biasa.

Wildlife penduduk di India termasuk gajah, bison India, rusa, sambhars rawa, hog rusa, sloth bears, harimau, macan tutul kucing hutan, kucing, hog mendesak, terbaas langurs, hoolock gibbons, babi, serigala, porcupines, pythons, kerbau dan tentu saja salah satu rhinoceros bertanduk. Burung undan, khususnya Itik, angsa, burung, ibis, burung dendang air, egret, bangau menurut jenisnya, burung ranggung berleher gelap, adjutants minimal, band kanakan elang juga agak dalam banyak. Selama musim dingin dalam jumlah besar ayam yang bermigrasi, adalah pengunjung tetap

Leave a comment